Generator StatusVia Facebook Dengan Tema Cinta

Written By Pusat Herbal Bermutu on Minggu, 18 Mei 2014 | 00.48

Mengupdate status dijejaring sosial seperti Facebook memang terkadang merupakan sesuatu yang mengasyikkan. Tidak jarang kita menuliskan kalimat-kalimat yang mewakili nuansa hati dan perasaan kita. Hal-hal yang terkait dengan cinta dan asmarapun kerap kita goreskan. Hal ini memang wajar saja karena kita adalah manusia.



Bak kata pujangga, hidup tanpa cinta seperti "Taman Tak Berbunga", Cinta merupakan kidung didalam sebuah kehidupan. Cinta akan selalu bernaung pada setiap nafas yang dihembuskan, serta mengalir didalam nadi yang berdenyut. Antara hidup dan cinta akan saling bergelut dalam jiwa, dan akan senantiasa memberikan nuansa suka dan duka pada jejak langkah seorang insan.


Untuk membuatnya lebih keren, kita bisa mengupdatenya menggunakan StatusVia yang tentu saja akan kita sesuaikan dengan suasana hati. Dibawah ini ada beberapa/kumpulan StatusVia keren ber tema Cinta :

STATUSVIA
BERTEMA CINTA
fb update statusvia
Pilih Via

Masukkan id Teman Atau Fanspage Jika Ingin Mengirim Kedindingnya. Kosongkan Bila Status Di dinding Sendiri



Ditulis Oleh : Pusat Herbal Bermutu ~ Blog Berbagi Segala Info

BergalaInfo Anda sedang membaca artikel berjudul Generator StatusVia Facebook Dengan Tema Cinta yang ditulis oleh Blog Berbagi Segala Info Dan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda.

Blog, Updated at: 00.48

0 komentar:

Posting Komentar