Update Status Facebook Menggunakan Daftar Masuk Tempat Kreasi

Written By Pusat Herbal Bermutu on Senin, 09 Juni 2014 | 08.40

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa sekarang facebook telah menambahkan fitur terbarunya untuk penggunanya, yaitu : Daftar Masuk Tempat. Bagi pengguna PC menggunakan fitur ini sangatlah mudah dan saya rasa tak perlu kita jelaskan disini. Adapun bagi fesbuker yg menggunakan hp biasa/bukan smartphone, dengan fitur ini juga bisa berbagi tempat distatusnya, sekaligus bisa men tag teman2 distatus itu.

Namun, bagi saya pribadi (mungkin juga dirasakan oleh sahabat semua, yang sering ol menggunakan HP) masih merasakan sedikit kesulitan, karena harus melakukan "pencarian tempat" terlebih dahulu.

Oleh sebab itulah, saya berinisiatif mengumpulkannya disini dalam bentuk generator sederhana, walau lebih tepat kalau disebut "Bookmark".

Semoga yang sederhana ini bisa membantu, [^_^]

PETUNJUK SINGKAT CARA MENGGUNAKAN :

  1. Anda harus login dulu di "facebook".
  2. Pilih Tempat yang anda inginkan di generator dibawah.
  3. Klik "Submit"
  4. Anda akan masuk kehalaman daftar masuk tempat, di facebook.
  5. Klik "tandai teman" bila anda ingin mentag teman distatus atau tulis status langsung dibox update, terakhir klik tombol "daftar masuk" untuk meng update status anda


STATUS TEMPAT
KREASIKU
fb update status tempat
Pilih Tempat :



Ditulis Oleh : Pusat Herbal Bermutu ~ Blog Berbagi Segala Info

BergalaInfo Anda sedang membaca artikel berjudul Update Status Facebook Menggunakan Daftar Masuk Tempat Kreasi yang ditulis oleh Blog Berbagi Segala Info Dan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda.

Blog, Updated at: 08.40

4 komentar: