Generator StatusVia Facebook Yang Keren

Written By Pusat Herbal Bermutu on Kamis, 15 Mei 2014 | 23.13

Statusvia adalah sebuah cara update status facebook dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh facebook sendiri melalui developers facebook. Perbedaannya dengan update status biasa adalah pada ujung statusvia akan ada kata "melalui". Yang menjadikan status seperti ini keren adalah karena nama aplikasinya bisa diberi nama dengan berbagai kalimat sesuka teman-teman yang bisa membuat aplikasi statusvianya sendiri. Sebagai contoh bisa dilihat pada gambar dibawah ini :



Mungkin update dengan statusvia saat ini tidak se tenar pada awal di perkenalkannya fitur ini, hal ini tidak terlepas karena adanya beberapa fitur baru seperti update menggunakan Daftar Tempat. Namun demikian tidak ada salahnya hal ini saya share kembali dan paling tidak, bisa menjadi dokumentasi beragam statusvia yang ada. Dibawah ini ada beberapa statusvia yang saya kumpulkan, dan ada sebagian besar yang yang saya buat dan kreasikan sendiri kata-katanya

FB UPDATE STATUSVIA
statusvia keren
Pilih Via :
Masukkan id Teman Atau Fanspage Jika Ingin Mengirim Kedindingnya. Kosongkan Bila Status Di dinding Sendiri





Ditulis Oleh : Pusat Herbal Bermutu ~ Blog Berbagi Segala Info

BergalaInfo Anda sedang membaca artikel berjudul Generator StatusVia Facebook Yang Keren yang ditulis oleh Blog Berbagi Segala Info Dan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda.

Blog, Updated at: 23.13

2 komentar: